Template Options

Background pattern

fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar

SDIT Rahmaniyah Juara Lomba Sekolah Sehat

image
07
Oct

SDIT Rahmaniyah Juara Lomba Sekolah Sehat

  • SDIT Rahmaniyah
  • Prestasi

BANDUNG– SDIT Rahmaniyah meraih predikat sebagai Juara I  Sekolah Sehat tingkat SD/MI se- Jawa Barat  dalam rangka Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2017 tingkat provinsi, di Gedung Sate  Jum’at (12/01/2018).

Alhamdulillah, pada lomba kali ini kita SDIT Rahmaniyah meraih juara kembali dalam rangka Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi se-Jawa Barat, setelah beberapa bulan lalu kita meraih predikat sebagai juara I  sekolah sehat se- Kota Depok, dan pada saat ini tidak tanggung-tanggung sekolah kita berhasil meraih juara I se-Jawa Barat dalam Lomba Sekolah Sehat kali ini ,” tutur Kepala Sekolah SDIT Rahmaniyah, Asep Koswara kepada Rahmaniyah online, Jumat (12/01/2018).

Maka dari itu, kita semua patut bersyukur karena  atas izin Allahlah kita keluarga besar SDIT Rahmaniyah bisa berprestasi kembali dalam ajang perlombaan tingkat provinsi  selanjutnya SDIT Rahmaniyah  akan mengikuti lomba sekolah sehat di tingkat nasional. Sebab untuk sekolah yang berhasil meraih juara pertama akan melaju ke lomba di tingkat nasional bersama kota/kabupaten se-Indonesia.

Untuk itu, saya mengingatkan kepada semua kalangan yang ada di keluarga SDIT Rahmaniyah yaitu guru, karyawan dan jajaran lainnya, untuk mendukung dan kembali mempersiapkan untuk perlombaan di tingkat nasional. Tentunya dengan penguatan komponen utama penilaian sekolah harus menjadi acuan standar, karena nantinya kita akan bersaing seluruh Indonesia, jadi persaingan akan semakin ketat.

“Dan di sekolah kita  terdapat UKS dan Tim dokter kecil yang menjadi komponen utama penilaian sekolah sehat. Kedepan harus lebih dioptimalkan kembali dari seluruh aspek dan komponen sekolah lainnya agar sekolah kita bisa meraih sebagai predikat juara Nasional serta menjadi sekolah percontohan seluruh Indonesia sesuai dengan slogan sekolah kita yaitu BERCAHAYA” aminn insyaa Allah,” tutupnya.